Subscribe:

Rabu, 20 Juli 2011

Cin...Tetangga Gue, Kuntilanak...!!!


Keyword : Download film terbaru Cin…Tetangga Gue, Kuntilanak...!!! 2010 gratis, gratis film Cin Tetangga Gue, Kuntilanak...!!!, free download movie Cin…Tetangga Gue, Kuntilanak...!!!, selamat mendownload Film / Movie Cin…Tetangga Gue, Kuntilanak...!!! 2010, Gratis Film Terbaru

Download Film Gratis Cin…Tetangga Gue, Kuntilanak...!!!



Download Film Gratis Cin…Tetangga Gue, Kuntilanak...!!!

Sinopsis Indonesia
Safina, sedang hamil tua mengalami tekanan jiwa oleh suaminya Anton karena berselingkuh dengan sekertarisnya, Yuli. Yuli berhasil menusukkan jarum yang berguna-guna ke perut Safina yang sedang hamil hingga tewas. Anton dibuat dia tidak bereaksi atas kematian Safina, tetapi bayinya dapat diselamatkan
Yuli bersekongkol dengan dukunnya mengadakan ritual memasang paku emas dikepala mayat Safina supaya rohnya tidak bangkit jadi kuntilanak untuk balas dendam. Akhirnya Yuli dapat mengendalikan Anto dan bayinya agar dapat menguras kekayaannya
Afgan, Nadin dan Nono hobi mengumpulkan cerita horror untuk bahan film independen. Berhasil mendapatkan cerita dari pembantu Safina yang kebetulan bertetangga dengan Afgan, roh Safina berhasil dihadirkan kembali ke rumahnya dalam wujud wanita cantik, membuat Nadin cemburu karena Afgan dan Nono sering menghabiskan waktu menyelidiki rumah kosong Safina, Illusi-illusi rayuan mesra dari roh Safina menggoda mereka. Nadin dengan penasaran ingin melabrak Safina, tapi ia justru bertemu dengan Safina dalam wujud kuntilanak
Setelah mereka tahu kuntilanak Safina bekas majikan bibi. Nadin yang merasa kasihan karena nasibnya Safina dikhianati oleh Yuli dan suaminya. Jadi Afgan, Nadin, Nono dan bibi bertekad untuk membantunya supaya Safina dapat membalas dendam dan bisa bersatu dengan bayinya
Berhasilkah mereka?

English review
Safina, was heavily pregnant by her husband suffered mental stressbecause of an affair with a secretary Anton, Yuli. Yuli managed to put a needle that is useful, in order to Safina's pregnant belly to death. Antonmade ​​he does not react to the death of Safina, but the baby can be saved
Yuli conspiring to hold a ritual dukun put gold nail head so that his spirit body Safina did not rise so kuntilanak for revenge. Finally Yulican control Anto and her baby in order to drain the wealth
Afgan, Nadin and Nono hobby collecting horror stories for the independent film material. Managed to get the story of the maid who happened to Safina Afghan neighbors, the spirits Safina successfullybrought back to his home in the form of beautiful women, make Nadinjealous because Afghan and Nono often spends time investigating an empty house Safina, illusion, illusions of spirits Safina intimateseduction tease them. Nadin with Safina curious to confront, but he gets to meet Safina in the form kuntilanak
Once they know kuntilanak Safina former employer's aunt. Nadin who felt pity for his fate Safina betrayed by Yuli and her husband. So Afgan,Nadin, Nono and determined to help her aunt so that Safina couldretaliate and be united with her ​​baby
Did they?

INFORMASI :
Genre : Horror/comedy
Director:Yan Senjaya
Writer:Yan Senjaya
Stars:Chintyara Alona, De'ratu and Topan Dicky 
Language:Indonesian
Release Date:9 December 2010 (Indonesia)
Credit/source From hydedy


"Cin…Tetangga Gue, Kuntilanak...!!! "

<< * Single Link * >>
*Enterupload : Clik Here
 
*Cramit : Clik Here

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Follow & Coment'y ya,,,,!

agar blog ini lebih maju...!

kalau ada link yg error/rusak beritahu kami...

Chat Box-Commentar&Request


ShoutMix chat widget

TIPS AND TRICK MENDAPAT EMBLEM NS GRATIS

Caranya:

1. masuk link ini >>https://www.rixty.com?ref=209390<<atau yg ini >>https://www.rixty.com?ref=209397<<
2. di pojok kanan atas ada tulisan connect with facebook.. jgn lupa sambil buka ini buka FB agan juga biar connect with facebook nya di kanan atas tuch Gan....
4. setiap 1 orang yang mendaftar lewat referal link agan, agan akan mendapat $1 ( satu dollar )
5. Tapi Agan harus penuh kesabaran menunggu selama 1bulan Gan baru masuk $1 nya dari 1friend Yang mendaftar tadi
6. jika agan mengundang hingga 20 orang berarti agan mendapatkan $20 ( 20 dollar)
7. Jika agan mengundang hingga 20 orang berarti agan mendapatkan $20 ( 20 dollar)
8. $20 ini dapat agan tukar dengan emblem dan token 2000
9. klo mau tukar cara nya klik buy saga token terus buy with rixty ( ada di metode pembelian)